Distributor & Supllier Pintu HPL #1 Mataram 0812 8143 0010 (Iskandar)

HPL sebagai pelapis untuk kayu olahan tidak hanya bisa diterapkan pada mebel. Selain diterapkan pada mebel pelapis HPL juga banyak diterapkan untuk bagian bangunan. Contohnya seperti pintu.

Adanya berbagai macam produk dengan high pressure laminate saat ini pintu menjadi salah satu yang paling utama dan terkenal dipakai banyak orang. Pintu tersebut diterapkan pada hunian pribadi atau institusi pendidikan dan juga kantor.


Harga Pintu Hpl Mataram


Mengenai harga untuk pintu double HPL yang kami sediakan di Mataram Memang bervariatif karena disesuaikan dari jenis motifnya. Meski begitu Kami tetap memberikan harga pintu double HPL yang terjangkau di pasaran. Apabila anda merasa kurang percaya, maka anda buktikan harga pintu double HPL dari situs kami dengan beberapa situs kompetitor kami. Meskipun harga yang ekonomis untuk pintu double HPL bukan berarti mutu dan kualitasnya tidak terjamin. Agar anda lebih percaya Anda dapat langsung mengunjungi halaman testimoni kami untuk melihat kepuasan para Customer kami yang berada di Mataram tentang produk yang kami jual benar-benar dengan yang mereka inginkan.

Untuk info lebih lanjut mengenai promo dan harga pintu double HPL Anda bisa langsung menghubungi nomor customer service kami yang telah tersedia.


Jual Pintu HPL Mataram


Distributorpintu.com adalah salah satu situs pembuatan dan distributor pintu double HPL di Mataram dengan macam-macam jenisnya. Sejumlah produk pintu double HPL yang kami pasarkan pada beberapa pelanggan di Mataram pastinya tidak luput dari uji kelayakan nasional atau disingkat dengan SNI. Untuk itu anda tidak perlu merasa khawatir lagi jika menerapkan pintu double HPL pada interior anda. Jika dibandingkan dengan perusahaan yang menjual Pintu double HPL Mataram tentunya produk kami jauh lebih unggul. Kami mendistribusikan produk pintu double HPL tidak hanya sebatas untuk Mataram saja, bahkan kami juga telah mencakup hingga ke beberapa titik daerah di Indonesia.


Kelebihan & Kekurangan Pintu Hpl


Pintu double HPL tersebut juga mempunyai kekurangan dan kelebihannya tersendiri Sama halnya dengan produk pintu lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut adalah keunggulan serta kekurangan pintu high pressure laminate.
Keunggulan Pintu HPL

1 Lebih murah. Jauh lebih murah dibanding pintu dari kayu solid kelas 1
2 Lebih ringan, sehingga cocok untuk daerah yang rawan gempa
3 Lebih banyak supply-nya dan makin lama makin mudah didapatkan Tersedia dalam berbagai varian warna dan motif.
4 Pelapis HPL merupakan pelapis yang sangat beragam dari tampilannya
5 Memiliki kesan modern dan minimalis yang menarik
6 Tidak berkarat seperti pintu dari bahan metal atau
logam
7 Tahan air atau water resistant
8 Beberapa juga tahan gores dan tahan panas
Kelemahan Pintu HPL

1 Bagaimanapun juga, keindahan pintu berpelapis High Pressure Laminate masih kalah dibanding pintu dari kayu solid
2 Keawetannya kalah dibanding pintu jenis lainnya
3 Tak memiliki tekstur yang menarik seperti kayu. Padahal tekstur adalah hal yang penting
4 Kekokohan dan bobot pintu yang kurang menyebabkan kesan pintu yang murah dan kurang elegan
5 Tidak bisa direfinishing atau dicat ulang sebagaimana kayu. Sehingga ketika sudah terlihat buruk, kita tak bisa mengecatnya supaya terlihat seperti baru lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.