Distributor & Supllier Pintu HPL #1 Kudus 0812 8143 0010 (Iskandar)

Bukan hanya bisa diterapkan pada mebel HPL digunakan sebagai pelapis untuk kayu olahan Selain mebel, pelapis ini juga banyak diterapkan untuk bagian bangunan. Contohnya pada pintu.

Malah, di antara berbagai produk dengan High Pressure Laminate, pintu menjadi salah satu yang paling terkenal dan banyak dipakai orang. Pintu-pintu terebut dipakai pada hunian pribadi, institusi pendidikan, bahkan sampai kebutuhan kantor atau perusahaan.


Harga Pintu Hpl Kudus


Mengenai harga untuk pintu double HPL yang kami sediakan di Kudus Memang bervariatif karena disesuaikan dari jenis motifnya. Walaupun begitu, kami tetap memberikan harga yang terjangkau untuk anda yang ada di pasaran untuk mendapatkan pintu double HPL tersebut. Silakan untuk Anda yang ingin melakukan perbandingan Anda dapat langsung mengecek pada situs kami dengan beberapa situs kompetitor mengenai harga pintu double HPL. Harga pintu double HPL yang terbilang murah bukankah diasumsikan bahwa mutunya tidak terjamin. Jika anda kurang percaya Anda dapat langsung mengunjungi halaman testimoni kami untuk melihat kepuasan para pelanggan kami di Kudus mengenai produk kami yang benar-benar dengan yang mereka harapkan.

Untuk info promo harga pintu double HPL, anda bisa langsung menghubungi nomor customer service kami yang telah tersedia pada halaman ini.


Jual Pintu HPL Kudus


DistributorPintu.com merupakan salah satu situs pembuatan dan distributor pintu double HPL di Kudus dengan jenis yang lebih beragam. Sejumlah produk pintu double HPL yang kami pasarkan pada beberapa pelanggan di Kudus pastinya tidak luput dari uji kelayakan nasional atau disingkat dengan SNI. Dengan demikian, anda tidak lagi merasa khawatir jika pintu double HPL telah terpasang pada interior anda. Dibandingkan dengan Pintu double HPL Kudus lainnya tentu saja produk yang kami jual jauh lebih unggul. Tidak hanya di Kudus kami juga mendistribusikan produk pintu double HPL di beberapa titik daerah di indonesia.


Kelebihan & Kekurangan Pintu Hpl


Pintu double HPL tersebut juga mempunyai kekurangan dan kelebihannya tersendiri Sama halnya dengan produk pintu lainnya. Agar lebih jelas, berikut ini poin-poin keunggulan serta kekurangan pintu High Pressure Laminate.
Keunggulan Pintu HPL

1 Lebih murah. Jauh lebih murah dibanding pintu dari kayu solid kelas 1
2 Lebih ringan, sehingga cocok untuk daerah yang rawan gempa
3 Lebih banyak supply-nya dan makin lama makin mudah didapatkan Tersedia dalam berbagai varian warna dan motif.
4 Pelapis HPL merupakan pelapis yang sangat beragam dari tampilannya
5 Memiliki kesan modern dan minimalis yang menarik
6 Tidak berkarat seperti pintu dari bahan metal atau
logam
7 Tahan air atau water resistant
8 Beberapa juga tahan gores dan tahan panas
Kelemahan Pintu HPL

1 Bagaimanapun juga, keindahan pintu berpelapis High Pressure Laminate masih kalah dibanding pintu dari kayu solid
2 Keawetannya kalah dibanding pintu jenis lainnya
3 Tak memiliki tekstur yang menarik seperti kayu. Padahal tekstur adalah hal yang penting
4 Kekokohan dan bobot pintu yang kurang menyebabkan kesan pintu yang murah dan kurang elegan
5 Tidak bisa direfinishing atau dicat ulang sebagaimana kayu. Sehingga ketika sudah terlihat buruk, kita tak bisa mengecatnya supaya terlihat seperti baru lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.