Distributor & Supllier Pintu HPL #1 Pontianak 0812 8143 0010 (Iskandar)

HPL sebagai pelapis untuk kayu olahan bukan hanya bisa diterapkan pada mebel. Pelapis ini banyak diterapkan untuk bagian bangunan tidak hanya pada mebel. Contohnya seperti pintu.

Adanya berbagai macam produk dengan high pressure laminate saat ini pintu menjadi salah satu yang paling utama dan terkenal dipakai banyak orang. Pintu tersebut diterapkan pada hunian pribadi atau institusi pendidikan dan juga kantor.


Harga Pintu Hpl Pontianak


Harga pada pintu yang kami jual di Pontianak memang sangatlah bervariatif tergantung pada jenis motifnya. Meski begitu Kami tetap memberikan harga pintu double HPL yang terjangkau di pasaran. Silakan untuk Anda yang ingin melakukan perbandingan Anda dapat langsung mengecek pada situs kami dengan beberapa situs kompetitor mengenai harga pintu double HPL. Meskipun harga yang ekonomis untuk pintu double HPL bukan berarti mutu dan kualitasnya tidak terjamin. Jika anda kurang percaya Anda dapat langsung mengunjungi halaman testimoni kami untuk melihat kepuasan para pelanggan kami di Pontianak mengenai produk kami yang benar-benar dengan yang mereka harapkan.

Untuk info lebih lanjut mengenai promo dan harga pintu double HPL Anda bisa langsung menghubungi nomor customer service kami yang telah tersedia.


Jual Pintu HPL Pontianak


DistributorPintu.com merupakan salah satu situs pembuatan dan distributor pintu double HPL di Pontianak dengan jenis yang lebih beragam. Produk-produk yang kami jual yaitu pintu double HPL pada Customer kami yang ada di Pontianak pastinya tidak luput dari uji kelayakan nasional atau SNI. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir lagi jika pintu double HPL telah terpasang pada interior anda. Pintu double HPL Pontianak yang kami jual memiliki daya tahan yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan pintu double HPL yang lainnya. Kami juga mendistribusikan produk pintu double HPL di beberapa daerah di Indonesia tidak hanya di Pontianak saja.


Kelebihan & Kekurangan Pintu Hpl


Sama halnya dengan produk pintu lainnya jenis pintu ini juga memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Agar lebih jelas mengenai keunggulan serta kekurangan pintu high pressure laminate berikut adalah poin-poinnya.
Keunggulan Pintu HPL

1 Lebih murah. Jauh lebih murah dibanding pintu dari kayu solid kelas 1
2 Lebih ringan, sehingga cocok untuk daerah yang rawan gempa
3 Lebih banyak supply-nya dan makin lama makin mudah didapatkan Tersedia dalam berbagai varian warna dan motif.
4 Pelapis HPL merupakan pelapis yang sangat beragam dari tampilannya
5 Memiliki kesan modern dan minimalis yang menarik
6 Tidak berkarat seperti pintu dari bahan metal atau
logam
7 Tahan air atau water resistant
8 Beberapa juga tahan gores dan tahan panas
Kelemahan Pintu HPL

1 Bagaimanapun juga, keindahan pintu berpelapis High Pressure Laminate masih kalah dibanding pintu dari kayu solid
2 Keawetannya kalah dibanding pintu jenis lainnya
3 Tak memiliki tekstur yang menarik seperti kayu. Padahal tekstur adalah hal yang penting
4 Kekokohan dan bobot pintu yang kurang menyebabkan kesan pintu yang murah dan kurang elegan
5 Tidak bisa direfinishing atau dicat ulang sebagaimana kayu. Sehingga ketika sudah terlihat buruk, kita tak bisa mengecatnya supaya terlihat seperti baru lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.