Distributor & Supllier Pintu HPL #1 Tuban 0812 8143 0010 (Iskandar)

HPL sebagai pelapis untuk kayu olahan bukan hanya bisa diterapkan pada mebel. Pelapis ini banyak diterapkan untuk bagian bangunan tidak hanya pada mebel. Contohnya pada pintu.

Malah, di antara berbagai produk dengan High Pressure Laminate, pintu menjadi salah satu yang paling terkenal dan banyak dipakai orang. Pintu-pintu diterapkan pada bangunan seperti rumah pribadi, macam-macam institusi pendidikan dan juga kantor atau perusahaan.


Harga Pintu Hpl Tuban


Harga pintu double HPL yang kami jual di Tuban memang bervariatif karena disesuaikan dari jenis motifnya. Meski begitu Kami tetap memberikan harga pintu double HPL yang terjangkau di pasaran. Anda dapat langsung mengecek harga pintu double HPL dari situs kami dengan beberapa situs kompetitor untuk melakukan perbandingan. Meskipun harga yang ekonomis untuk pintu double HPL bukan berarti mutu dan kualitasnya tidak terjamin. Untuk lebih meyakinkan anda, silahkan kunjungi halaman testimoni kami untuk melihat kepuasan pelanggan kami di Tuban apakah produk kami benar-benar sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Mengenai harga pintu double HPL lebih lanjut Anda bisa langsung menghubungi Nomor kami yang telah tersedia pada halaman ini.


Jual Pintu HPL Tuban


Distributorpintu.com adalah salah satu situs pembuatan dan distributor pintu double HPL di Tuban dengan macam-macam jenisnya. Beberapa produk pintu double HPL yang kami jual pada Beberapa pelanggan di Tuban tentunya dengan uji kelayakan nasional atau SNI. Dengan demikian, anda tidak lagi merasa khawatir jika pintu double HPL telah terpasang pada interior anda. Pintu double HPL Tuban dari kami memiliki daya tahan yang jauh lebih unggul jika disandingkan dengan pintu double HPL yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan lainnya. Kami mendistribusikan pintu double HPL tidak hanya di Tuban saja melainkan juga mencakup ke beberapa titik Daerah Indonesia.


Kelebihan & Kekurangan Pintu Hpl


Pintu double HPL ini juga memiliki kekurangan serta kelebihannya tersendiri. Agar lebih jelas mengenai keunggulan serta kekurangan pintu high pressure laminate berikut adalah poin-poinnya.
Keunggulan Pintu HPL

1 Lebih murah. Jauh lebih murah dibanding pintu dari kayu solid kelas 1
2 Lebih ringan, sehingga cocok untuk daerah yang rawan gempa
3 Lebih banyak supply-nya dan makin lama makin mudah didapatkan Tersedia dalam berbagai varian warna dan motif.
4 Pelapis HPL merupakan pelapis yang sangat beragam dari tampilannya
5 Memiliki kesan modern dan minimalis yang menarik
6 Tidak berkarat seperti pintu dari bahan metal atau
logam
7 Tahan air atau water resistant
8 Beberapa juga tahan gores dan tahan panas
Kelemahan Pintu HPL

1 Bagaimanapun juga, keindahan pintu berpelapis High Pressure Laminate masih kalah dibanding pintu dari kayu solid
2 Keawetannya kalah dibanding pintu jenis lainnya
3 Tak memiliki tekstur yang menarik seperti kayu. Padahal tekstur adalah hal yang penting
4 Kekokohan dan bobot pintu yang kurang menyebabkan kesan pintu yang murah dan kurang elegan
5 Tidak bisa direfinishing atau dicat ulang sebagaimana kayu. Sehingga ketika sudah terlihat buruk, kita tak bisa mengecatnya supaya terlihat seperti baru lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.